Header Ads

Aguscik Pasangan muchendi &/ Supriyanto Akan mencapai 80 %

 





KAYUAGUNG- TORANG NEW -- Syarakat Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) siap memenangkan pasangan Muchendi-Supriyanto di Pilkada 27 November 2024 mendatang.


Mereka menargetkan kemenangan untuk pasangan MURI diangka 80 persen. Demikian diungkapkan Aguscik, Anggota DPRD Kabupaten OKI Pantai Amanat Nasional, kepada media, starinti.com, Sabtu (19/10/24).


PAN sebagai salah satu partai pengusung, kata Aguscik siap bekerja keras untuk kemenangan pasangan MURI, pihaknya telah mengajak semua kader partai untuk solid dan kompak satu komando menentukan pilihan ke calon nomor urut 2.


“InsyaAllah kita satukan barisan untuk meraih kemenangan pada 27 November nanti.” ujar Aguscik.


Sebagai bentuk keseriusan untuk memenangkan Muchendi menjadi Bupati OKI lima tahun kedepan. Aguscik juga mendatangi masyarakat mensosialisasikan sosok Muchendi-Supriyanto dengan visi misinya.


Kemenangan 80 persen untuk pasangan MURI, menurut Aguscik cukup beralasan, karena Supriyanto berasal dari Desa Tegal Sari, Kecamatan Mesuji Makmur.


Selain itu beberapa anggota DPRD OKI yang juga pendukung pasay MURI akan bekerja keras, seperti Dani Sukisno kader Partai Demokrat dan Muhammad Reki Ketua DPD OKI Partai NasDem. “Jadi kami optimistis pasangan MURI akan menang. “ucap Aguscik.(. Deni/Agus /

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.