Header Ads

Budiman ANGGOTA DPRD oki , suara Muchendi & Supriyanto Di Air Sugihan capai 80 %>

 







OKI- TORANG NEWS– Masyarakat Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) siap memenangkan paslon nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto (MURI), dalam pesta demokrasi 5 tahunan, yang puncaknya akan digelar pada 27 November 2024 nanti.


Bahkan, diacara konsolidasi dan silaturahmi tim pemenangan di Desa Bandar Jaya Air Sugihan. Budiman selaku anggota DPRD OKI dari Partai Amanat Nasional (PAN), mengajak memenangkan Muchendi-Supriyanto dengan perolehan suara diatas 70 persen.


“Mari kawan-kawan semua, sama-sama bantu Muchendi-Supriyanto untuk menang diatas 70 persen di Kecamatan Air Sugihan, terutama para kordes 18 desa serta rekan partai pendukung dan pengusung paslon nomor urut 2 ini,” ujar Budiman.


Keinginan ini bukan tak beralasan. Sebab, kata Budiman, seperti diketahui bersama pada tahun 1982, kita masuk Kecamatan Air Sugihan dan punya mimpi, yang kemudian akan terus diwujudkan oleh Pak Ishak Mekki, diteruskan Pak Iskandar.


“Jika dahulu kita tidak bisa menikmati listrik, namun sejak kepemimpinan Pak Ishak Mekki mulai dapat menikmati listrik, hingga terus berlanjut pada zaman Pak Iskandar. Berkat jasa beliau, hingga bisa seperti saat ini,” ujar Budiman.


Begitupun juga jalan, lanjut Budiman, jika dahulu kita susah bahkan sangat berhati-hati saat ingin melintas, tetapi kini sudah lebih baik dari sebelumnya. Dan kondisi ini pasti akan terus diperbaiki hingga benar-benar nyaman bagi masyarakat yang melintas.


“Tak hanya itu, mimpi kita agar bisa menikmati air bersih juga akan segera terwujud, berkat inisiasi Pak Iskandar yang didorong oleh Pak Ishak Mekki. Kini keduanya sama-sama mendukung Muchendi-Supriyanto, maka itu masyarakat juga harus mendukung,” ajak Budiman.


Kini saatnya, apa yang telah diupayakan Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar, tambah Budiman, pihaknya menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada Muchendi-Supriyanto. Sehingga jika terpilih nanti, dapat meneruskan apa yang telah diimpikan bersama terkait kemajuan wilayah Kecamatan Air Sugihan ini.


Sementara itu, Calon Bupati OKI H. Muchendi Mahzareki mengatakan, kenapa dirinya lebih memilih menuju kesini melalui jalur darat, karena ingin mengetahui dan ikuti merasakan langsung bagaimana kondisi jalan di wilayah Air Sugihan.


“Tentu kemajuan pembangunan di Kecamatan Air Sugihan tidak bisa langsung, tetapi butuh proses yang dilakukan secara bertahap. Dan ini sudah dilaksanakan oleh Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar, hal ini akan kami teruskan demi masyarakat,” ujar Muchendi.


Lanjut Muchendi, apa yang kami cita-citakan bersama tentu bukan hal yang mudah, tetapi jika dilakukan dengan saling membantu akan lebih mudah terwujud. Di DPRD OKI, provinsi sampai RI siap membantu untuk kemajuan Kabupaten OKI.


“Jika DPRD OKI ada Budiman, Sugeng dan lainnya, di provinsi ada Alki juga istri saya, semuanya siap membantu. Belum lagi di DPR RI ada Pak Ishak Mekki dan Pak Iskandar, juga lainnya. Jadi tentu lebih mudah, bersama berjuang demi kemajuan Kabupaten OKI,” tandas Muchendi. (Ludfi/Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.