Header Ads

H. Agustam . SE. Msi ,Anggota DPRD OKI Sosok Muchendi & Supriyanto Sangat Mantap.Pimpin OKI 5.Tahun Ke Depan

 





OKI - TORANG NEWS -- Gerak serentak timses Muri untuk  koordinator Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pemenangan pasangan Calon Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI, Muchendi-Supriyanto, H Agustam, SE, M.Si mengajak masyarakat untuk memenangkan Muchendi menjadi Bupati OKI periode 2024-2029.


Ajakan Politikus Partai NasDem ini disampaikannya kepada masyarakat Kecamatan Lempuing dan Lempung Jaya saat pertemuan konsolidasi dengan masyarakat dua kecamatan tersebut di Rumah Makan Kampung Sawah, Desa Tugumulyo, dan Desa Sukamulya, Sabtu (19/10/24).


H Agustam, meyakinkan sosok Muchendi dan Supriyanto sangat layak untuk memimpin Kabupaten OKI selama lima tahun kedepan. Menurutnya untuk memilih pemimpin tidak hanya dikenal sederhana dan merakyat, namun yang lebih penting calon yang berani serta memiliki visi misi jelas.


“Pak Mucuendi banyak jaringan, sudah terbukti selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan sudah banyak berkontribusi membangun infrastruktur di OKI melalui dana aspirasinya. ” jelas H Agustam.


Dikatakan Agustam, untuk membangun infrastruktur di Kabupaten OKI tidak bisa hanya mengendalikan dana APBD. “Saya tahu betul APBD OKI hanya Rp 2 triliun, mana cukup untuk bangun OKI yang sangat luas ini kalau tidak dibantu dana dari luar. “terang Agustam.


Oleh karena itu, sambung Agustam Kabupaten OKI ini butuh sosok pemimpin yang banyak relasi dan berpengalaman. ” Sosok tersebut ada di Pak Muchendi.”ujarnya.


Agustus meyakinkan, jika Muchendi menjadi Bupati OKI selama lima tahun kedepan, dirinya berada di depan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya.


“Pak Muchendi Bupati OKI, Pak Herman Deru Gubernur Sumsel, tentunya pembangunan di Lempuing Jaya dan Lempuing akan lebih pesat. ” janji Agustam.


Mendengar peparan Agustam masyarakat siap memasang terget kemenangan pasangan Muchendi-Supriyanto 75 persen.


Calon Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI, Muchendi-Supriyanto mengatakan, kehadirannya ke Kecamatan Lempuing selain karena jadwal kampanya, juga ingin besar silaturahmi dan mengenal langsung masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Muchendi mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu suku. “Percayalah jika kami terpilih menjadi Bupati OKI kami tidak akan membedakan suku, semuanya masyarakat OKI yang akan kami perhatikan. ” kata Muchendi.


Untuk.info Ir.H. Ishak Mekki. MM yang memimpin 10 tahun sebagai.Bupati Okk dan 5 tahun sebagai wagub Sumsel dan sekarang priode ke dua duduk sebagai anggota DPR RI tentu sangat peduli kepada.masyarakat.Oki 

Berbagai proyek nasional sebagai perjuangan Ishak Mekki telah.mengucur.ke kabupaten OKI.


Kepedulian Ishak Mekki tidak kacang kacang normalisasi.irigasi Sungai Komering desa Teloko. Jalan sungai.menang lampu di kec.lempuing, listrik di air sugihan.


Semuanya untuk.masyarajat OKI.untuk.mendapat.kembali.proyek strategis.5. tahun kedepan akan lebih.banyak.lagi berdatangan bantuan proyek strategis ke Oki.


Glontoran dana dari.pusat akan di bawa anggota DPR RI.selain Ishak Mekki. Ada Iskandar. SE. Juga bapak Wahyu.


Demikian juga dari.DPRD Sumsel/ proponsi ada Ike.isteri.muchendi.


Masih di.katakan tokoh Timses.Muri keluarga ,MURI, Agussalim.SE

MM di tempat terpisah mari.kita.menangkan putra mahkota.Ishak.Mekki calon Bupati OKI priode 2024-2029 yang memantapkan pasangan sebagai wakil Bupati OKI Supriyanto.untuk membangun 5.tahun kedepan di.kabuaten.Ogan Komering Ilir.Provinsi Samatera  Selatan .


Adapun tema Muri Mati bersama.membangun OKI. (.star inti/ Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.