Header Ads

Muchendi & Supriyanto Di elu elukan kaum ibu Selama Ini Hanya lihat Di Televisi.

 




OKI--TORANG NEWS--Resepsi syukuran  keluarga biasa di.lakuksm eargdc Masyarakat Desa Cahaya Maju, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), khususnya para ibu antusias menyambut kedatangan Calon Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI, Muchendi-Supriyanto yang hadir dalam acara resepsi pernikahan Muhammad Ghozi dan Indah Sari, Sabtu (19/10/24).


Momen tersebut dimanfaatkan ibu-ibu untuk berfoto dengan Muchendi dengan penuh keakraban, mereka mengaku senang bisa langsung bertemu dengan calon pemimpin mereka. “Senang karena bisa langsung ketemu dengan Pak Muchendi. ” kata salah satu masyarakat desa setempat.


Kedatangan Muchendi-Supriyanto juga disambut dengan lagu khsusus yang sengaja diciptakan oleh warga sebagai bentuk dukungan. Dengan mengaransemem lagu Penasaran diubah lirik ajakan untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2 ini.


Calon Bupati OKI, Muchendi Mahzareki, SE dalam kesempatan itu, meminta dukungan dan doa restu serta pilihannya. “Kalau ingin pemimpin baru yang muda. Mohon pilih kami “ajak Muchendi.


Muchendi berjanji kepada masyarakat, jika dirinya bersama Supriyanto diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten OKI selama lima tahun kedepan. ” Jika kami dipercaya untuk memimpin OKI, jiwa dan raga kami siap untuk membangun OKI lebih baik dari yang sudah baik. “janjinya.


Usai menghadiri acara resepsi M Ghozi dan Indah Sari, Pasangan Muchendi-Supriyanto bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Lempuing. Dalam pertemuan itu putra sulung anggota DPR RI, Ishak Mekki mohon dukungan kepada masyarakat Kecamatan Lempuing.” Hari ini jadwal kami kampenye di Kecamatan Lempuing, maka kesempatan ini kita manfaatkan untuk 


bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, meminta dukungan serta mensosialisasikan program program kita. “ujar Muchendi.


Ditambahkan Calon Wakil Bupati OKI, Supriyanto, jika masyarakat menginginkan pemimpin yang muda, berpengalaman. Maka pasangan MURI pilihan yang tepat. ” Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor 2.”ajak Supriyanto.


Resepsi tersebut dihadiri   selain warga setempat jug freea ada yang berdatangan dari luar.kecamatan lempuing, undangan yang hadir di perkirakan mencapai.lebih dari undangan yang sebenarnya.(.Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.