Header Ads

Tokoh Masyarakat Sepang Bertekat ,80 % Untuk Memenangkan muchendi & Sipriyanto

 



OKI - TORANG NEWS-- Masyarakat Desa Sepang Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir sangat antusias dengan kehadiran Calon Bupati OKI Muchendi – Supriyanto (MURI) pada hari minggu 20/10/2024.


Tokoh Masyarakat Desa sepang mendukung Muchendi – Supriyanto 90% InsyaAllah menang, dan Muchendi mengatakan ” jika di Desa sepang memenangkan Muchendi-Supriyanto sampai 90% maka Muchendi akan datang langsung ke Desa ini setelah pencoblosan dan Muchendi akan memenuhi apa keinginan Masyarakat Desa Sepang. Janjinya.



Dalam kesempatan itu Muchendi meminta dukungan, doa restu serta pilihannya kepada Masyarakat Desa Sepang, khususnya kecamatan pampangan dan Alhamdulillah banyak partai koalisi yang mendukung Muchendi, nah pemimpin ini Bupati dan wakil Bupati tidak mungkin tidak mengayomi masyarakatnya.


Menurutnya “Ngapo partai yakin ingin mengusung Muchendi menjadi Bupati pasti mereka punya alasan dak mungkin partai-partai mendukung kita jika tidak ado alasan,” ujar Muchendi.


Dalam silaturahminya muchendi berjanji kepada masyarakat, jika dirinya bersama Supriyanto diberikan kesempatan untuk memimpin Kabupaten OKI selama 5 tahun kedepan,( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.