Header Ads

Herman Deru Tiba Di Desa Arisan Buntal Di Sambut sholawat Nabi Muhammad Saw Dan Yel Yel.






OKI - TORANG -- Terlihat Desa Arisan Buntal kecamatan kota Kayuagung begitu semaraknya umbul umbul dan poto HD sepertinya menyambut Orang di cintai warga setempat Bapak H. Herman Deru.SH. MM. Serta rombongan. Kamis 13/6/2024.



Saat di konfirmasi ketua panitia ibu Rofeah , mengatakan kehadiran HD di Desa ini merupakan silahturahmi beliau akan rindunya kaum ibu ibu desa Arisan Buntal ini , aku Rofeah.


Masih kata Rofeah kita melakujan persiapan ini sangat begitu dadakan dengan dana seadanya yang penting Beliau sangat dicintai ibu ibu Desa Atisan Buntal ini yang tergabung dalam " Perempuan Pencari Nafkah " dan menurut Rofeah kita merasa sangat Puas atas Kedatangan HD.


Rofeah wanita srikandi Desa Atisan Buntal melalui media ini banyak mengucapkan terima kasih kepada semua warga Desa Arisan Buntal yang sangat antusias ingin berjumpa bapak HD serra para aparat Polres dan polsek Oki  banyak.mengucapkan terakasih atas bantuan dan pengawalan bapak HD.tiba dan pulang dari Desa Atisan Buntal dalam keadaan aman lancar dan dan semarak.tutur Rofeah .


Kedatangan HD agak.molor dari jadwal di karenakan ada tambahan jadwal kunjungan ke tempat lain.. namun walau terlabat warga trutama ibu ibu sangat antusias menunggu dengan sabar.


Hampir 1 jam melornya kedatangan HD tidak mengurangi semangat ibu ibu yang di pimpin Ibu Rofeah tetap sabar hingga datangnya HD.


HD tiba di.balai Desa Arisan Buntal antusias warga luar.biasa begitu ramainya sehingga jalan menuju.lokasi macet dan HD sebelum memasuki Balai Desa meneriman pengalungan Bunga dari Timses Kalustiwa ketua Suku Moga Siwe Kayuagung Bapak Agussalim. SE.MM  yng di dampingi ibu Srikandi Desa Arisan Buntal Rofeah.


HD tiba di.lokasi duduk sebentar MC mempersilahkan HD.naik.ke.pentas hanya menyampaikan Mohon doa dan dukungan Warga Arisam Buntal untuk maju Sebagai Gubernur Semsel priode ke 2 .dan disambut triakan HD maju , HD 2 Priode. Dan HD menang 3 x .


Langsung HD.bernyanyi bersama ibu ibu laju Paporit Terajana berdangdut Ria .


HD.berdangdut ria larut dalam Krumunan ibu ibu , selesai bernyanyi.langsung meninggalkan Lokasi menuju Heliped dan take off menuju Palembang .( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.