Header Ads

Kpu Oki Lounching Pilkada Tahun 2024

 



OKI - TORANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati OKI Tahun 2024, di halaman GOR Perahu Kajang Kayuagung, Rabu (12/3/2024) pukul 19.00 wib.


Acara dimeriahkan langsung dengan penampilan band papan atas yaitu Kangen Band.


Ketua KPU OKI, Muhammad Irsan menjelaskan, pelaksanaan launching atau peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini merupakan salah satu tahapan menjelang Pilkada di Kabupaten OKI pada November 2024 mendatang.


“Pelaksanaan launching/peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 ini juga merupakan bagian dari sosialisasi, sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat peningkatan partisipasi masyarakat secara langsung pada Pilkada Tahun 2024,” jelasnya.


Kegiatan ini dimulai, tambah Irsan, oleh KPU Republik Indonesia yang melaksanakan kegiatan serupa dengan tajuk Peluncuran Tahapan dan Hari

Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tahun 2024.




Hal yang sama, lanjut Irsan, Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Oki.


Irsan menjelaskan, Bahwa selain dengan peluncuran dan/atau launching Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 pada kegiatan tersebut juga sekaligus

memperkenalkan maskot dari daerah masing-masing, dan anggaran kegiatan tersebut sudah sesuai dengan hibah Pilkada dari Pemerintah Daerah Kabupaten OKI kepada KPU Kabupaten OKI.


” KPU Kabupaten OKI akan terus bekerja secara profesional dan mengedepankan prinsip kehati-hatian dan akuntabel

dalam pengelolaan setiap kegiatan,” Tutupnya. ( agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.