Header Ads

Anniversary ke 3 tahun Club Karimun Sumse Di Kawasan Wisata Nasional Dinesti Land Kayuagung.

 







OKI  -- TORANG -- Akses menuju kawasan wisata Dinesti Land.dari.kota

Kayuagung dengan tempuh waktu sekitar 10  menit dan vs jika anda naik ojek hanya Rp 10 ribu anda sudah sampai.di.kolam renang Dinesti Land.


Komunitas.mobil.karimun Sumsel bermalam minggu di kawasan tersebut. Dalam rangka Anniversay ke 3 tahin Minggu 7/7/2024.


Berbagai sarana dan menu makanan tersedia di kawasan wisata Dinesti Land dengan harga yang terjangkau.



Adapun tarif untuk mandi.kolam tersebut hari minggu 40 ribu rupiah hari biasa 35.ribu.rupiah dan anak di ukuran tinggi 50 cm cukup bayar separuh harga.


Dan untuk tarif menginab bisa di negosiasikan jika untuk orang banyak. Aku om dedi ketua  CK.Sumsel.


Kami dati Komunitas mobil karimun Semsel mengadakan berkemah dan. bermalam ditempat tersebut dengan sejumlah kamar tersedia di.lokasi tersebut sangat cocok dengan suasananya.


Ketua club mobil karimun Sumsel Om Dedi Novriadi kepada .media ini menurutnya kawasan wisata Dinesti Land Kayuagung cukup. bagus untuk menggelar acara komunitas ujarnya 


Anggota Club mobil karimun berkemah dan bermalam disini sangat cocok sekali dan pelayanan karyawanya cukup ramah dan sangat akrab 3 tahun Anniversary karimun sumsel kami adakan disini juga hadir dari karimun  Club seperti Kab Ogan Ilir, KC. Oku Raya. KC Lampung. Forum otomotif sumatera selatan (  FOSS ), King Ogan Ilir. ZEC Sumsel Dan lain lain .


Dan acara berjalan lancar dari pasilitas yang tersedia di Dimesti Land tersebut aku om Dedi Novriadi.


Masih memurut om Dedi Novriadi kepada Manajemen Dinesti Land untuk.securiti agar ditingkatkan lagi dan pertahankan pelayanan sudah cukup baik .dan untuk pasitas mck air. utamanya perlu di.perhatikan dan di tingkatkan lagi.


Kepada manajemen Dinesti land kami Club Karimun sangat puas dengan layanannya untuk ini kami

 ucapkan terima lasih.



Kepada semua komunitas.mobil yang tergabung dan Forum Otomotif Sumsel kiranya bisa untuk menggelar Anniversary nya masing masing ke Dinesti Land dan harga bisa di negosiasikan .tutur.om Dedi Novriadi yang sering di sapa om Nov. ( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.