Header Ads

Diva PWI OKI Raih juara 3 Terima Piala dan Uang Pembinaan Lomba gerak jalan




KAYUAGUNG -- TORANG NEWS -- pa

ra Diva Wartawati yang bertugas di Kab Oki ambil.bagian lomba berbaris sangat memukau penonton serta panitia sehingga tiba di garis phinis dengan wajah yang gembira dan semua tertawa merasa senang dan bahagia terlihat diwajah Mereka seperti Krisna. Eka. Romsia..dll.


 Rona bahagia terpancar dari raut wajah Srikandi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKI. Tim putri PWI OKI berhasil meraih Juara 3 dalam Lomba Gerak Jalan Ketepatan Waktu  kategori yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispo kora)  Kabupaten OKI Dalam Rangka Memperingati HUT  RI ke 79.


Anggota Srikandi PWI OKI, Krisnawati mengaku, senang ini merupakan prestasi yang pertama kali diraih PWI OKI. " Alhamdulillah kami bersyukur sekali bisa mengalahkan peserta dari tingkat umum lainnya,"terangnya Kamis (22/8).


Sebenarnya pihaknya tidak menyangka sama sekali bisa meraih juara tiga, karena penampilan peserta lainnya juga bagus. Dengan raihan juara tiga kali ini dapat menjadi motivasi tahun depan untuk berpartisipasi kembali.


Untuk lomba  Gerak Jalan Ketepatan waktu diraih juara pertama diraih  BPPD OKI,  juara dua diraih BPKAD OKI dan juara tiga diraih PWI OKI. 


Juara pertama mendapat  piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1,4 juta , juara kedua mendapat piala dan uang pembinaan sebesar Rp900 ribu dan juara tiga mendapat piala dan uang pembinaan Rp 400 ribu.


Lomba Gerak Jalan Ketepatan Waktu digelar pada Selasa (13/8) lalu dilepas panitia start dari Halaman Kantor Dinas Sosial OKI melintasi bantaran Sungai Komering sejauh 5 km dan finish di depan Kantor KIR Di as Perhubungan OKI. 


Sebelumnya,Pj Sekda OKI, Refly mengungkapkan, lomba Gerak Jalan Ketepatan Waktu ini merupakan ajang silaturahmi dalam rangka Memperingati HUT RI ke-79 yang rutin digelar setiap tahunnya." Selamat kepada para pemenang semoga tahun depan lebih meriah lagi,"tandasnya. ( *" )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.