Header Ads

H. Herman Deru Hadiri Dua Pesta Pernikahan Dalam Kota Kayuagung.

 




OKI -- TORANG  TV -- Warga kota Kayuagung di dua acara pernikahan mengundang calon Gubernur Sumsel priode 2024 - 2029, Minggu 31/8/2024.



Ir. H. Ishak Mekki. MM memberikan kata sambutan pada resepsi pernikahan Prada Ahmad  Saidi Pratama , dengan Giska Dwi Adeliya.


Ishak menyampai.selain kebahagian kedua mempelai menjadi keluarga sakinah wamadah warohmah , juga mengatakan kepada hadirin untuk mendoakan serta memilih putranya Muchendi  maju calon bupati OKI priode 2024-2029, dan hadirin menyambut baik ajakannya dengan mengucakan. Aamiin...


H. Herman Deru tiba di kayuagung menggunakan Helikopter yang di parkir di lapangan Hata Kayuagung.


Kehadiran HD disambut dengan 12 gadis jelita pakaian seraga memberikan pengalungan bunga tanda penghormatan yang di agungkan.


HD usai memberikan sambutan di pernikahan Prada Ahmad Saidi Pratama dengan Giska Dwi Adeliya langsun meninggalkan lokasi pernikahan di gedung kesenian kayuagung.


HD juga menghadiri Resepsi pernikahan kedua mesih dalam kota Kayuagung di Kelurahan Sukadana 


Resepsi pernikahan Apt. Septa Anggeria. S.Farma,   M..Biomed,  dengan Edy Mursal. S.Pi.


HD usai memberikan sambutan didaulat.ibu ibu HD untuk bernyanyi bersama , HD dengan lagu Tarajana larut dalam kerumunan ibu ibu sambil berdendang ria.


Dari kota Kayuagung HD dengan helipetnya menuju Oku.Timur untuk memenuhi.undangan warga setempat


Warga Sukadana Ismail dan Iskandar kepada Torang mengatakan HD sangat besar akan menjadi 2 Prode. kita semua akan memilihnya dan mendoakannya dan tentu memilihnya  Tutur Ismail om mempelai laki laki.


Dalam wawancara khusus HD dengan Torang. Berharap.kita semua dapat menggunakan haknya pada saat pencoblosan nanti. Insya Allah doa warga OKI hususnya untuk memenangkan HDCU Langsung di pekik warga Hdcu Menyala Abangku.


Iringan rombongan timses.HD selain pengawal 4 orang juga timses Kabupaten OKI mendampingi HD Peri.dan  Soleh komri serta Agus Torang dari Tim Emas Khatulistiwa Sumatera Selatan.ketua suku Morge Siwe. ( tim Torang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.