Header Ads

Pasangan Muchendi-Supriyanto Resmi Daftarkan Diri Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKI

 




 OKI - TORANG NEWS --  Sekitar pukul 15.30 Pasangan Muchendi – Supriyanto mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI, Kamis (29/08/2024).



Dari halaman gedung kesenian Kayuagung ratusan massa dari Tim Relawan MURI dan 10 petinggi Partai Koalisi, Pasangan MURI (Muchendi-Supriyanto) tiba dikantor KPU OKI


Calon Bupati OKI, Muchendi menyampaikan pada hari ini, Kamis tanggal 29 Agustus 2024 bersama Supriyanto telah menyiapkan diri untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKI ke KPU Kabupaten OKI.



“Kami ucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari KPU OKI, pada kesempatan ini kami sudah menyiapkan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati secara administrasi”, katanya.



Muchendi berharap dengan berkas yang sudah diserahkan ke KPU OKI dapat memenuhi syarat untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI.


“Semoga pada momen pendaftaran ini kami juga mendapatkan informasi terkait tahapan selanjutnya yang akan kami jalani, setelah dari sini kami siap mengikuti proses yang telah ditetapkan KPU OKI”, Ujarnya.



Ditambahkan Muchendi, Pihaknya memiliki niat akan menjaga PILKADA OKI 2024 damai dan Kondusif.

“Dengan diadakan PILKADA OKI mendatang, semoga melahirkan pemimpin yang benar-benar diinginkan masyarakat Ogan Komering Ilir untuk kedepan “, tandasnya.


Sementara, Ketua KPU OKI Muhammad Irsan mengucapkan selamat datang kepada Pasangan Muchendi dan Supriyanto yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKI ke kantor KPU OKI.

“Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan Pasangan MURI beserta Tim Partai Koalisi, setelah berdasarkan hasil pemeriksaan berkas oleh tim KPU OKI, Berkas calon Bupati dan Wakil Bupati OKI dari pasangan Muchendi – Supriyanto dinyatakan ada dan lengkap”, Jelas Irsan.


Irsan menyampaikan setelah dinyatakan berkas ada dan lengkap pasangan Muchendi- Supriyanto harus mengikuti tahapan berikutnya.


“Setelah ini Pasangan Muchendi- Supriyanto akan mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan yang akan diadakan di Rumah Sakit Umum Palembang, untuk itu pasangan MURI akan diberi waktu dua hari kedepan untuk melaksanakannya, agar pasangan calon bisa lebih santai dan tenang dalam melakukan pemeriksaan kesehatan”, Tandasnya. 


Prosesi pendaftaran selesai pasangan MURI mengadakan jumpa pers

Dengan sejumlah wartawan .


Pasangan MURI dari kegiatan jumpa pers menuju kendaraan Bus Khusus meninggalkan Kpu OKI.( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.