Header Ads

Paslon Muchendi & Supriyanto Menyatakan Siap mendaftar Ke KPU OKI .

 




KAYUAGUNG - OKI-- Keinginan untuk berkiprah di kabupaten OKI yang terbaik langsung disampaikan Ir. H. Ishak Mekki. MM Yang  pernah pimpin Oki dua priode atas pencalonan putra mahkotanya Muchendi sebagai Bupati OKI.


Hal tersebut saat Ishak Mekki jumpa kangen pers Oki pada beberapa waktu lalu.di.kolam pemanduan Dinesi Land.


Kita akan mengadakan terlebih  dahulu Deklarasi nanti dengan   acara khusus sekalian mendaftar ke KPU OKI.aku Ishak Mekki 


Sekarang dukungan berbagai partai seperti Partai Golkar. Gerinda. Demokrat.Pks dan partai PAN..akan melancarkan .mendaftar nantinya ke KPU 


Keyakinan meraih kemenangan Paslon MURI bukan tidak berdasar dimana hiruk.pikuk masyarakat meneriakan kangen masa kepemimpinan Ishak Mekki dapat terwujutkan .melalui Muchendi putra mahkota  yang telah berpengaman di dunia politik .


.

Muchendi pernah aktif di berbagai organisasi seperti KNPI. PMI .PSSI. KARANG TARUNA. KONI dan 2 priode duduk anggota Dewan Propinsi Sumsel dan di priode ke 2 sebagai wakil ketua DPRD Sumsel. Tutur Agus torang .


Masih menurut Agus jika Muchedi Paslon MURI di beri mandat berbagai kemudahan pembangunan di OKI akan terwujut berbagai dukungan dari DPR RI maupun DPRD Sumsel tentu membatu melalui Dana Aspirasi tentu dukungan BPK Ishak Mekki yang cukup banyak salurkan dana aspirasi  ke OKI.


Seperti Pengadaan listrik ,sarana jalan, jembatan dan irigasi sedemikian rupa seperti danau teloko semua bermuara untuk mensejahterakan masyarakat OKI. Tutur ishak Mekki saat jumpa kangen dengan berbagai kalangan Wartawan di OKI.


Saat dihubungi Muchendi  atas dukungan berbagai partai besar ini semua sudah ketentuan dari yang maha kuasa dengan kesederhanaan ya yang selalu santun ketika berselahturahmi dengan nya baik saat ada hajatan maupun saat bertemu dimanapun persis seperti BPK Ishak Mekki ibarat buah jatuh tidak.jauh dari batangnya . ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.