Header Ads

Suskito : Haul 3 Tahun Almah Percha Lempuri Pondok Pesantren Assanadiyah Dihadiri H. Herman Deru dan Putrinya Hj. Sasa.

 




PALEMBANG - TORANG NEWS -- Haul.3 tahun Percha Lempuri Binti H. Herman Deru peringati dengan khusuk dan hikmah dengan bersholawat nabi ada pengajian serta yasinan dan doa untuk Kemuliaan dan ketenangan almah Percha Lempuri di Pondok pesantren Assanaditah Plaju Palembang, Jumat 23/8/2024.



Acara yang betabur sholawat dan doa untuk almah.Percha Lempuri bersama para santri dan santriwan sangat hikmat dan khusuk. 


Adik kandung Almah Percha Lempuri. Mbak SASA dalam sambutannya mengucapkan rasansyukurvdan trimakasih semoga semuanya.diredoi Allah SWT dan ketenangan Almah Kakak saya Percha Lempuri Binti Herman Deru tenang dan dan selalu senyum.bahagia melihat kita semua hari ini .Aamiin yra.



Mbak SASA dalam sambutannya 2 anak.kembar  Kakak Saya Percha Lempuri setelah melahirkan saat itu sekarang saya yang mengasuhnya dan insya Allah tidak kekurangan Kasih Sayang akunya.




Di akhir sambutan mbak Sasa atas klga H. Herman Deru memberikan bantuan kepada pondok pesantren Assanadiyah  uang sejumlah 5 juta rupiah tunai di.terima pimpinan pondok tidak lain ayahanda Suskito.



Siskito sekretaris Tim Emas Khatulistiwa Putra dari pimpinan Pondok assanadiyah atas nama klga besar klga besar mengucapkan terima kasih atas.kehadiran mbak Sasa , Seluruh para ustat dan ustazah. Serta.para.undangan.



Siskito dalam.sambutsnya pondok pesantren Assanaditah ini selalu.peringati.tiap tahun Almah Percha Lempuri untuk mendoakan dan mengensng kembali sekarang ini Haulnya ke 3 tahun. Aku Suskito.



Lantunan Sholawat dan pengajian disampaikan Begitu.hikmatnya dan sangat khusuk membuat.para hadirin senang dan bahagia dalam kekhusukan.


Acara dilaksanakan di kampus A pondok pesantren Assanadiyah plaju Palembang dihadiri Kades setempat serta.para jiron tetangga.


Juga di hadiri petinggi Tim Emas Khatulistiwa Selain Hidir KALINGI juga beberapa ketua Suku diantaranya agussalim dari.Kayuagung OKI.


Dipenghujung acara calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru tiba di.lokasi beserta rombongan di sambut dengan lantunan Sholawat  santri dan santriwan pondok pesantren assanadiyah membuat semaraknya haul 3 tahun Percha Lempuri tersebut.


Herman Deru mengucapkan terima kasih atas gelarnya acara tersebut semoga semuanya menjadi

Ladang amal ibadah kita semua buat ketenangan Almah Percha Lempuri.


Herman Deru juga selain menyerahkan bibit kepada kades setempat.juga.setiap.kehadirannya diminta ibu ibu Poto bersama. (.Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.