Header Ads

HD Silahturahmi Tokah.Masyarakat Kayuagung H. Adam Yusuf

 


.



OKI - TORANG --Kunjungan silahturahmi HD.ke.kediaman Tokoh Masyarakat H.Adam Yusuf, diluar rencana sebelumnya.



Hal tersebut   disampaikan temses Elemen Masyarakat ( Tim Emas )  Khatulistiwa  Sumsel Ketua Suku Morge Siwe Kayuagung  Agussalim.SE.MM, setelah dapat info dari H. Adam Yusuf.bahwa besok Jumat HD akan solat Jumat dimesjid Agung Sholihin .




Kami berkoordinasi  bersama Soleh Komri,  Feri Fuad. Serta Masnen Effendi . SH dari partai Nasdem Oki alhamdulilah acara ini dapat terlaksana dengan baik dalam sambutanya mewakili  tuan rumah H. Adam Yusuf.



Dihadapan Hdcu & Muri 

Dikatakan Agus bahwa H..Adam memang telah menentukan pilihannya untuk Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan telah mengumpulkan keluarga besarnya ada di Kayuagung  Mesuji. Maupun Lempuing.untuk memilih H. Herman Deru. Seta.mengajak kerabat dekatnya.



Dan H. Adam pun mengucapkan terima kasih atas silahturahmi ini semoga dapat dilanjutkan hingga terpilih menjadi Gubernur sumsel.dua priode.



H. Herman Deru dalam sambutanya bersyukur dan terima kasih kepada H. Adam Yusuf yang telah menyamu.makan siang dan kami sudah kenyang .semoga H..Adam selalu sehat dan terima kasih atas dukungan semoga kita mendapat.berkah dari Allah SWT.



Masih kata HD saya sangat inten datang berkunjung ke Oki. Karena tuan daerahnya  Ishak Mekki tidak mencalonkan diri sebagai Gub sumsel dan beliau mendukung saya.


Dan ini bagi saya OKI Raya lintas timur pantai timur lintas tengah menjadi  lumbung suara Hdcu.sama seperti di

Oku Timur tempat saya.


Dikatakannya Enaknya Gubernur dan Bupati nya selaras maka.glontoran dana pembangunan lancar. Apa lagi suara saya di oki  sangat signifikan , ujar Deru.


Hadir pada acara silahturahmi  tersebut calon Bupati OKI H. Muchedi dan anggota.partai.pe dukung Hdcu & Muri.



HD Setelah mengakhiri silahturahmi Poto bersama dengan semua warga dan keluarga tuan rumah. 


HD melanjutkan pertemuan  dengan para.pensiunan PNS di.keluragan jua jua.


Di kediaman H. Usman Gumanti pensiunan PNS. ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.