Header Ads

PAS Palembang Nyatakan Dukung Fitri Agustinda & Nandri.

 




Palembang. Torang I Untuk kesekian kalinya calon wakota Palembang mendapatkan dukungan dari komunitas AGUS sejagat kita Palembang.minggu 22/9/2024.


Gus Edi ketua DPC.Pas Palembang di makasnya simpang 5 arah SMAN 17  bersama pengurus dan anggotanya  mendapat.kunjungan calon wakot Plg Fitria Agustinda , dimana ibu Fitri langsung bergabung dan akan memberikan Poto kopi ktp dan pas Poto bukti benar kelahiran bulan Agustus.


Dalam silahturahmi

Tersebut ibu Fitri di langsung di pakaikan baju.nasional PAS oleh nyonya Gus Edi . Dan ternyata ukuranya cocok

Tutur Gus Edi.


Ges Edi atas nama pengurus dan anggota siap memilih dan turut memenangkan ibu fitri.jadi wakot.Palembang tahun 2024-2029Fitri Agustinda dalam sambutannya ..merasa bangga menjadi anggota PAS kota Palembang. Karena sistem kerja PAS banyak. Bersifat sosial, dalam setiap silahturahmi akan mengajak anggota dan pengurus PAS Palembang bersamanya dan ikut setiap Fitria Agustinda hadir di acara sosial...dan semua anggota PAS Menyatakan siap ikut ibu Fitri ke kunjungan aksi sosialnya.


Selain itu ada usulan minta di bantu 50 lembar kaos nasional PAS karena masih banyak anggota yang belum punya seragam pas nasional. Tutur Gus Edi.


.kunjungan ke markas PAS ibu calon walikota ini di sambut puluhan anggota berseragam PAS  Nasional warna biru tua.langsung menuju lokasi silahturahmi PAS.


Ibu Fitri dalam dalam waktu.dekat.akan memberikan 50 lembar baju kaos pas Nasional tersebut dan siap memenuhi permintaan menjadi penasehat Pas Palembang.


Gus.hp dan Gus Tian.kepada media.ini merasa terharu dan senang atas kedatangan calon walikota ibu Fitria Agustinda ini .


Menurut Agus torang calon walikota ibu. Fitri Agustinda sangat merakyat terbukti dalam kunjungan.ke markas Pas Palembang tidak pakai poredes dan pengawalan yang ketat

Yang di dampingi Gus Zul dan Gus Cang.


Gus Tian didampingi Gus Mira dan Gus linda Pasang sangat senang atas kunjngan tersebut dimana acara silahturahmi ini.membuat.kita anggota.Pas Khusus Pa KK Palembang ada hubungan emosional sesama Agus.


Dan Fitria Agustinda lahir.bulan agustus.juga dan ini yang membuat kita sesama Agus , ketika ada anggotanya calon walikota Palembang harus memberikan suara mau tidak mau atau.suka tidak suka Yang bernama Agus adalah saudara kita .aku Gus Tian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.