Header Ads

Telah Berpulang Ibundan Assisten Sekda OKI H. Antonius Leonardo

 




OKI - KAYUAGUNG- TORANG -- Telah berpulan Ibunda Asisten H. Antonius Leonardo dan Almah H. Ratna Braksan terlebih dahulu di sholatkan di.mesjid Sholihin Kayuagung. Senin 2/9/2024.


Iring.iringan mobil jenazah dari kediaman Bapak Antonius di kelurahan Kedaton menuju mesjid Sholihin cukup mengalami kemacetan karena panjangnya kendaraan kerabat. Jiron tetangga dan para pejabat OKI.


Jenazah Almah Hj.Ratna Braksan mulai.fi sholatkan setelah sholat Zuhur. Nampak selain kerabat dan  jiron tetangga sahabat keluarga serta para pejabat OKI turut serta ikut menyolatkan jenazah.


Pemakaman Almah Hj Ratna Braksan ke tempat peristirahatan terakhirnya diakam keluarga yang berlokasi.di.kelurahsn jua jua Kayuagung.


Sejumlah.pejabat.yang hadir dan ikut menyolatkan Almah.Hj. Ratna.Braksan seperti Ir.H.  Ishak Mekki. Mantan bupati OKI 2 priode dan mantap wakil Gubernur Sumsel dan sekarang tercatat sebagai anggota DPR RI dan terpilih.untuk.kedua kalinya  2024-2029 nampak berkemeja warna putih sangat merakyat sekali.


Selain sejumlah kepala dinas OPD kabupaten OKI juga ada PJ. Bupati Ir. Asmar Wijaya .MSI. juga Kajari Oki. H. Hendri. SH.MH dan hadir.juga mantan wakil bupati OKI H. Djakfar Shodiq. ( Agus )




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.