Header Ads

Calon Gubernur Herman Deru Meresmikan Posko Bersama Dan Tim Kampanye OKI

 .



OKI - TORANG NEWS - Teriakan dan yel yel HDCU nomor 1 HDCU Menyala Abangku HDCU Menang Menang Menang , gegab gempita menyambut kedatangan calon Gubernur Sumsel Herman Deru  2024-2029 Di Sekretariat Nasdem Oki, Minggu 06/10/2024.



Orasi politik Herman Deru membakar semangat Tim kampanye Kabupaten Oki, dikatanya semua tim relawan jauh jauh hari telah bersosialisasi untuk menggiring opini Calon Gubernur Herman Deru dengan Menyala Abangku.



Dengan Mensosialisasikan Hdcu menyala abangku di.masyarakat tercipta dengan sangat mudah mengena di hati masyarakat, itu tadi dijalan buktinya anak anak meneriakan kepada saya  Hdcu menyala abangku.

Ini tidak dimiliki calon.lain akunya.



Masih dikatakan HD OKI samgat kecil dalam memenangkan saya priode lalu, oleh sebab.itu.Oki.tidak.pernsh.minta apa saja.kepada saya, ujarnya.



Harapan.saya tim.kampanye.kabupaten OKI dengan berbeda personality namun.tetap satu.tujuan untuk mempersatukan memenang Hdcu besar.



Dikatakan HD dalam pengukuhan TKK serta peresmian Posko bersama Hdcu juga dihadiri tokoh masyarakat  bapak H . Adam , H. Usman Gumanti, Tokoh pemuda Agussalim.SE.MM.yang juga ketua suku morgesiwe Kayuagung dari tim Eleman masyarakat itu ( tim - Emas ) Khatulistiwa Sumsel.



HD setelah berorasi.politik dengan ciri khas memakai baju kemeja Koko putih dan topi hitam.


melantik Tim kampanye Kabupaten Oki sebagai.ketua M. Reki, SH.MH, beserta.seluruh pengurus dilanjutkan berjalan peragaan pencoblosan Gambar HDCU.disaksikan semua.hadirin.


Lalu HD menuju sekretariat Partai Nasdem Oki yang Baru yang berlokasi di.poros  Lintar timur jalan Letjen Yusuf singadekane Kayuagung.


Dan HD Meresmikan Posko Bersama t5DHCU.MENYALA ABANGKU yang 5tttt44sekaligus sekretariat Partai Nasdem Oki.


Ketua Partai Nasdem Oki, M. Reki. SH.MH didampingi Masnen Effendi, SH selaku Bendahara Partai dan Wadi. SH dikatakannya dengan pengukuhan Tim kampanye HDCU kabupaten OKI semoga kita dapat bergerak bersama ditengah masyarakat  dengan upaya yang kita miliki untuk memenangkan HDCU sebagai Gubernur Sumsel 2024-2029.


Masih dikatakan Reki, angka ,mendekati 70.persen sesumsel jika itu hari.ini terjadi.namun karena masih 40 hari lagi.pilkadagub ini bisa berubah menaik dan juga bisa turun dari hasil surve 70. Persen tersebut kita berharap semua tim kampanye bekerja semaksimal mungkin supaya kemenangan Hdcu dapat sukses.( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.