Header Ads

Rektor Uniski Prof. Dr.Ir.H. Muhammad Faisal, D.E.A. Alumni Hari ini 102 Wisuda/Wati

 .





OKI - TORANG NEWS –Untuk.pertama kalinya Acara di laksanakan di Kolam Dinesty Land  hari ini, digelar Sidang senat khusus terbuka Yudisium dan wisuda Sarjana ke 13 strata 1 Universitas Islam OKI (Uniski) kayuagung, bertempat di Dinasty Land Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). kamis (17/10).



Rektor Prof. DR.Ir.H. Muhammad Faisal.D.E.A., mengatakan hari ini Uniski mewisuda sebanyak 102 Sarjana S1 dan jumlah keseluruhan yang sudah dilepas (Wisuda) sebanyak 1811 alumni.




Dijelaskan, Uniski telah berusia 17 tahun dengan 4 fakultas, 7 prodi. Akreditasi sangat baik untuk 4 prodi dan mudah-mudahan lainya menyusul.



“Kami sekuat tenaga bekerja sama dengan yayasan meningkatkan sumber Daya Manusia, saat ini Uniski ada 9 dosen ikuti S3. Fasilitas untuk pendidikan akan kita tingkatkan. kita mendapat bantuan dari Kementerian PUPR untuk asrama,” ujarnya.



lebih lanjut rektor berpesan untuk wisudawan dalam arahannya, Saudara-saudara telah dididik di Uniski dengan 3 pilar utama. ketika anda masuk dunia usaha, masuk ke masyarakat ketiga pilar ini dipegang teguh.


“Dengan semangat Islami, dengan disiplin dan ilmu,” ujarnya.


selain itu juga disampaikan kabar gembira, kedepan SPP bisa dicicil perbulan. Uang pembangunan bisa dicicil selama kuliah.


“Ini upaya meningkatkan jumlah putra putri yang ikut jenjang pendidikan di Uniski,” bebernya.


Dan kepada orang tua dikatakan rektor, kami ucapkan terima kasih untuk putra putrinya mengenyam pendidikan di Uniski. apabila ada hal tidak berkenan, kurang memuaskan, kami mohon maaf.


Selain itu kepada alumni diharapkan untuk terus mengali informasi keberlanjutan kiprah anda kami harapkan.


“Alumni baru jangan putus informasi, mudah-mudahan alumni baru cepat bekerja,” harapnya.


Ketua Dewan Pendidikan H Ishak Mekki mengatakan, dalam kesempatan ini sebagai ketua yayasan mengucapkan terima kasih kepada direktur dan seluruh jajaran sehingga hari ini sudah wisuda 100 lebih.”Alhamdulillah,” ucapnya.


Lanjut dituturkan, niat didirikan Uniski agar anak-anak OKI bisa dengan mudah masuk perguruan tinggi.


“Diusia ke 17 tahun, alumninya sudah 1000 lebih. Baru-baru ini ada 80an alumni Uniski diterima di P3K. Berarti alumni Uniski tidak kalah dengan universitas lain,” ujarnya haru.


Ishak mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya masuk Uniski. Anak-anak bisa selesai. tentu berkat doa orang tua.


“Semoga, anak-anak yang diwisuda harus menjaga almamater. Insya Allah mungkin melanjutkan S2 atau langsung berkiprah ke masyarakat atau BUMN. Teruslah belajar dan belajar agar bisa bersaing di manapun anda bekerja,” pesan Ishak Mekki.


“Pada wisudawan, tentunya hari ini diwisuda adalah jerih payah kalian berkat berjuang di Kampus . Saya ucapkan selamat, atas keberhasilannya hari ini. Yakinlah bapak ibu para orang tua wali, banyak tempat bekerja kalau mau,” ujarnya.


Sementara itu, Pj Sekda OKI Refly, mengatakan keberadaan Uniski mampu mencetak SDM yang handal. Hari ini berbagi kebahagian, keberhasilan anak anak. Selamat kepada 102 wisudawan yang berhasil.


“kepada seluruh wisudawan ilmu yang diterima bisa diterapkan diaplikasikan. Tantangan bukan hambatan, tapi jadikan peluang untuk meraih yang lebih baik lagi,” ujarnya.


H Muhamad Hasyim Tokoh pendidikan, ditempat yang sama mengatakan, harus optimis dalam kehidupan.


“Bekerja dan doa. Dan selanjutnya berserah kepada Allah,” pesannya.


Keluarga wisudawan wisudawati merasa senang dapat berwisata di kawasan kolam Dinesty.Land bapak Ajis menghadiri cucunya di wisuda.dari desa Kandis miji.Ogan.ilir.


Dikatakannya baru kali.ini datang ke sini semua keluarganya hadir.dan.sangat senang. ( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.